Senin, 06 Juli 2009

Biar dunia tahu!

Aku bisa mati bahagia saat ini juga
Karena bisa memiliki dia
Karena bisa bersama dia

Aku bisa mati bahagia saat ini juga
Saat dia bilang dia juga sayang aku
Saat dia membalas cintaku

Bahagianya hidup di dunia
Jalan dengannya
Menggandeng tangannya

Dan semuanya kan iri kepadaku

Hey kamu
Lihat-lihat apa?
Dia sudah ada yang punya
Yang punya itu ya aku
Yang sedang berjalan dengannya
Yang sedang menggandeng tangannya

Hey kamu
Ku tau kau iri
Iri karena dia selalu denganku
Iri karena dia dekat denganku
Iri karena dia sayang padaku

Hey kamu
Ku tau kau sirik
Sirik karena kami tak terpisahkan
Sirik karena dirimu tak punya kisah
Kisah cinta bersamanya

Kamu berharap
KAMULAH yang dengan dia
KAMULAH yang dekat dengannya
KAMULAH yang dia sayangi
Berharap punya CERITA seindah kisah kami

Hey kamu
Bangun! Itu Cuma mimpi kosong
Karena nyatanya AKULAH
AKULAH yg dekat dengannya
AKULAH yg dia sayangi
AKULAH yg ia pilih
Akulah yang menjalin CERITA bersamanya
Dan cerita itu indah

Hey kamu
Janganlah marah karena tulisan ini
Semua agar kau tau
Agar dunia tau

Betapa ku sayang padanya
Dan tidak akan kuserahkan pada siapa pun

Hanya karena kamu sirik
Hanya karena kamu iri
Hanya karena kamu juga suka padanya
Bukan berarti kamu bisa mengambilnya dengan mudah

Aku adalah orang paling beruntung di dunia
Karena bersama orang yang paling diinginkan sedunia!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar