Senin, 06 Juli 2009

Sunshine

memang hidup itu aneh! jika dulu saya memulainya dengan tertawa, sekarang pun masih tetap tertawa!
aih, mengapa dulu saya tertawa, padahal ada hati yg menangis? itu karena di sisi lain ada 2 hati yg juga tertawa (alasan mati). sekarang saya tetap tertawa, padahal satu hati itu dulunya sangat berharga dan kini ia menangis (benarkah? sebentar juga sembuh kok).

iyah. sekarang saya tertawa. saya tertawa bukan karena memang hobbi bersenang2 di atas penderitaan orang lain. tapi karena memang tak ada yg perlu ditangisi, tak ada yg perlu disesali, semua terjadi karena sesuatu. walaupun kita tidak tau sesuatu itu apa, tapi somewhere someday something good will actually happen.

and yes that something good happen to me, right here right now. as i speak with this note. yes. something happens. the answer of my prayers. my pray that someday i'll meet him again, my prayers that he stills remember me., yes, he is . my long lost NOT--forgotten bro. the most gorgeous and wonderful and most kind of all creatures i ever met. i will not mention the name, it;s not important. tapi yg jelas si kembar dan larasti dan mbak yul dari SMP pasti tau. :)

hm. yg jelasnya hari ini tlah terjadi badai. badai besar. memporakporandakan hati meluluhlantahkan batin menggoyahkan iman. tapi juga seperti kata pepatah, badai pasti berlalu. dan memang benar badai itu berlalu.

the most amazing part is, there is always the most beautiful sun is the first thing you see after the storm. benar. dan kali ini matahari itu bersinar teramat terang dan teramat menghangatkan dan menentramkan hati. rasanya lebih lama dari biasanya. rasanya matahari itu bersahabat, menyebarkan benih benih keemasannya yg telah lama dirindukan.

sekali lagi bukannya saya bersenang2 di atas penderitaan orang. tapi saya lebih suka mengartikannya sebagai "always look at the bright side"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar