Senin, 06 Juli 2009

Gila

Ku tak tahu harus memulai dari mana
Begitu banyak yang ingin disampaikan
Begitu banyak yang terlupakan

Aku tahu sedang tidak stabil
Aku tahu keseimbangan jiwaku
sedang goyah
Ataukah memang jiwaku
tidak pernah stabil?

Berada dalam tekanan
buatku ingin membakar semuanya
buatku ingin teriak
agar semua orang tahu
bahwa aku sedang GILA

Apa yang salah dari menjadi GILA?
Apa yang aneh dengan kehilangan akal sehat?
Bukankah kita semua adalah orang gila dalam dunia ini?

Ada saat dimana
bahwa kita merasa hidup ini tidak adil

Apa yang salah dari menjadi GILA?
Apa yang aneh dengan kehilangan akal sehat?

Logika ku
Memenjarakan pikiranku

Ragaku
Memenjarakan jiwaku

Bagaimana mungkin aku tidak GILA?

Kenyataan yang terhampar luas
Yang kau hirup yang kau sentuh
yang kau dengar yang kau lihat
yang kau rasa yang kau cium

yang kau cintai dan yang kau benci

Hidup adalah mimpi bagi yang mati

dicinta adalah mimpi bagi yang ditinggalkan

semua ada dalam pikiran ku
pikiranmu, pikirannya,
pikiran mereka

Jadi, Apa yang salah dari menjadi GILA?
Apa yang aneh dengan kehilangan akal sehat?

Bagaimana kau yakin
bahwa kau tidak sedang GILA?

Aku tahu aku sedang GILA
Kehilangan akal sehatku

Namun saat itu pula
aku berpikir dengan logikaku….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar